my Skor TOEIC and TOEFL bad T.T

sekarang gue baru berasa klo kuliah ditempat gue STIE Dharma bumiputera kayanya skor TOEFL sama TOEIC kayanya harus diatas 450 -__________________-
dan skor gue jauh dibawah itu membuat gue berpikir gue bodoh banget kok yak >.<
padahal kampus gue ntu swasta
oke emang semua standar akuntansi dibikin sama makanya sekarang akuntansi dibuat 1 bahasa international karna globalisasi
tapi gue ngga ngerti bahasa inggris ekonomi bukan ngga ngerti sih cuma aneh ajah didenger

ini nilai toefl gue :


dan ini nilai TOEIC gue :

pengen banget ningkatin skor TOEIC gue
cuma gue limit duit jadi ngga bisa beli buku T.T
berharap rumah gue ntu ada perpustakaan yang bukunya update semua....
nanti klo gue puya keluarga punya anak gue kan bikin rumah yang ada perpustakaan dan sampingnya mushola dan itu wajib
gue pengen punya keluarga yang pinter gue pengen punya anak yang membanggakan walau gue tau semua anak itu membanggakan karna mereka mencoba menjadi anak yang terbaik ^^
itu yang gue alami

oke nanti pasti gue akan beli buku TOEIC buat ningkatin skor gue
kyaaaaaaa.... insya allah pasti.... >.<
kkkkkkk... kan ngga ada yang ngga mungkin tidak bisa dilakukan manusia walau semua ada batasnya
karna semua tetap harus ada izin allah.... ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

you can FINDING me on :
my FACEBOOK KHEBOT IIK HIKMA
my TWITTER 2102theKHEBOT
my LIVEJOURNAL 2102theKHEBOT
my TUMBLR 2102theKHEBOT
my INSTAGRAM 2102theKHEBOT

and is there some account, email and my number phone i can't to posting -__-

i like to chat with you if you chat me ^^
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comments

Introduction

Recent Posts

Popular Posts

Followers

Definition List

Copyright © / 2102theKHEBOT

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger